Cara Meningkatkan Jumlah Klik PPC

Diposkan oleh Tips dan Trik Sukses Bisnis Online | 7:37 AM | 91 komentar »

5 Tips Meningkatkan Jumlah Klik pada PPC :

5 tips PPC Merupakan harapan bagi setiap blogger untuk mendapatkan lebih banyak klik terhadap program PPC yang diikutinya khususnya Adsense.Tetapi jangan heran kalau harapan itu hanya jadi sekedar harapan, karena ke-tidak perdulian kita terhadap pengaturan website kita. Sudah ada banyak blogger yang mengatur website mereka misalnya dengan cara mengganti bagian – bagian yang  terdapat dalam website mereka. Apa yang mereka lakukan adalah merupakan salah satu trik, trik untuk mendapatkan klik yang lebih banyak terhadap PPC yang diikutinya. Berikut ini saya akan mencoba Share kepada Anda beberapa tips untuk mendapatkan klik yang  lebih banyak khusus program PPC di Adsense :

1. Google dan Pengunjung lebih menyukai terhadap website yang kaya akan content.

Trik ini merupakan trik mendasar yang harus Anda lakukan dalam rangka mendapatkan keuntungan melalui Adsense. Setiap mesin pencari sangat senang dengan website yang sering di-update dan memiliki content yang banyak dalam halaman website mereka, pastikan nama domain dan tags mengandung teknik SEO keyword,  sehingga mesin pencari dengan mudahnya akan mengindeks website Anda dan Anda akan mendapatkan lebih banyak pengunjung. Ketika website kita memiliki kwalitas yang lebih baik , maka CTR yang lebih tinggi akan ditampilkan dalam halaman website kita. Hal ini dikarenakan peletakan Adsense yang dilakukan oleh google didasarkan dengan melihat pada content pada suatu website.

2. Usahakan agar para pengunjung betah dalam website Anda.

Buatlah artikel sesuai dengan topik yang sesuai dengan website Anda. Ketika website Anda memiliki Artikel yang bersifat Informative, maka para pengunjung akan selalu datang ke website Anda.

3. Letakan Adsense Anda pada lokasi yang paling tepat.

Cobalah Anda pelajari pada bagian mana yang merupakan tempat yang paling bagus untuk meletakan Adsense Anda. Dengan peletakan yang bagus maka akan menaikan nilai klik Adsense Anda. Misalnya diletakan pada bagian areal pada suatu content pada bagian link unit dibawah menu navigasi.

4. Pelajari tentang kecocokan suatu iklan dan trik-trik penyamaran Adsense.

Kecocokan Adsense dalam hal ini berarti bahwa warna Adense serasi dengan warna background. Jadi ketika Anda menempatkan Adsense dalam website Anda usahakan agar Adsense tersebut terlihat sebagai suatu link Anda.

Penyamaran Adsense berarti bahwa pengunjung regular website Anda mengetahui tempat Anda meletakan iklan Adsense, sehingga kemungkinan mereka tidak akan mengklik iklan Anda. Tetapi Anda mungkin bisa menggunakan rotasi warna Google Adsense.

5. Anda harus berusaha untuk mendapatkan pengunjung baru.

Cobalah untuk mendapatka linkback dari website yang  memilki pagerange yang tinggi, sehingga website Anda akan lebih diperhatikan oleh mesin pencari dan Anda akan mendapatkan pengunjung baru. Berdasarkan pengalaman 100% dari webmaster yang telah sukses menjalani program PPC pengunjung baru akan mengklk iklan yang ada dari pada pengunjung yang regular.

Mudah-mudahan tips dan trik diatas dapat menambah pengetahuan Anda, semakin banyak waktu yang kita curahkan untuk website kita, maka akan semakin banyak pula pendapatan yang kita raih. Jadi Anda harus tetap mengupdate website Anda, untuk memberikan sesuatu yang baru untuk para pengunjung website Anda.

91 komentar

  1. cara buat database access // March 4, 2012 at 1:05 AM  

    makasih infonya mas ...

  2. Cyberthief // June 10, 2012 at 7:50 AM  

    maturnuwun monggo mampir di blog saya www.kungfudollar.blogspot.com

  3. Rifalhi // June 13, 2012 at 8:46 AM  

    Ok, Thanks Infonya...
    Mapir di blog saya juga y?
    http://r1f4lh1.blogspot.com/

  4. sepriyanto // June 14, 2012 at 10:06 AM  

    makasih gan udah mau berbagi ilmunya.

  5. pandu // June 16, 2012 at 7:15 PM  

    infonya bermanfaat sekali buat saya

  6. belajar biologi // June 21, 2012 at 8:48 PM  

    tlo0ong bgt kunjungi blog saya ne

    http://www.suryadin-bioology.blogspot.com

    sya bru pemula,sya btuh bntUan agan2,bsok blog saya akan diperiksa oleh d0sen q,,jmlah pngunjung dah hrz diatas 500..tl0oong bgt . .mksih semuanya ..

  7. cara bisnis jss tripler // August 10, 2012 at 8:53 PM  

    thanks infonya... minta kritik dan saran di blog saya om

  8. Aank budi santoso // August 11, 2012 at 4:01 AM  

    gan nanya sricp blog kalau blog kita di klik akan muncul baru new tab ppc kita apa namanya kayak yang km pakai sms ya gan 085854831554

  9. BEST PTC SITES // August 26, 2012 at 6:12 AM  

    Ulasan menarik mas
    keep posting
    maen2 ke blog saya ya
    http://foxxic.blogspot.com

  10. hamsun // September 15, 2012 at 10:28 AM  

    Tingkatkan Klik PPC di website agan2 dan sista semua dengan tema wordpress ini

    cekidot gan==>>>

    PROMO Wordpress Theme for ADSENSE [LIMITED OFFER]

  11. asoynews.blogspot.com // September 20, 2012 at 3:17 PM  

    sampe sekarang ppc gw ga ada yang valid click. cape de..

  12. Multi Info // October 2, 2012 at 2:40 AM  

    Susahnya daftar adsen :(

  13. Sigit Setyo // November 11, 2012 at 11:50 PM  

    yang penting artikel original mudah di approve adsense

  14. Bung Destur // December 16, 2012 at 1:30 AM  

    dah pasang GA 3 kali tetepa ja banned gara-gara total view ma jumlah klik gak imbang

  15. Lowongan Kerja // December 18, 2012 at 2:54 AM  

    Saya ucapkan terimakasih atas trik ppc yang anda share mas.. alhamdulillah.. rupiah demi rupiah mengalir terus dari blog saya

  16. aank budi santoso // December 21, 2012 at 6:40 PM  

    gimana caranya ningkatkan visitor sampai 1000 per hari?

  17. Robbiq Firly // January 16, 2013 at 12:15 AM  

    tips dan trik mudah berbisnis online :)

    http://trikmudahbisnisonline.blogspot.com

  18. blogsolu // February 18, 2013 at 8:01 PM  

    maksih gan tipsnya... sangat bermanfaat buat saya... kunjungan balik ya gan di www.blogsolu.com

  19. Stev limteddy // March 19, 2013 at 11:13 AM  

    Aku juga baru belajar ni di ppc, skrng si jumlah klik msih minim banget.

    Kunjungin dan follow ya, www.stevlimteddy.blogspot.com

  20. om sam budy // April 19, 2013 at 3:06 AM  

    mantap

  21. Muslimedica // May 5, 2013 at 10:38 PM  

    nuhun pak tipsnya, sangat bermanfaat buat blogger baru seperti saya

  22. wisnu Hidayat // May 28, 2013 at 3:02 PM  

    mantapp

  23. serkan delikan // September 15, 2013 at 12:53 AM  
  24. Bisnis Online Terbaik // October 5, 2013 at 12:36 PM  

    Ok gan,, zaya akan berusaha tuk dapatkan pengunjung lebih banyak,,,!

  25. Peluang Bisnis Online Terbaik // October 5, 2013 at 12:38 PM  

    Makasih gan atas Tips-tipsnya !

  26. Kerja Online // October 19, 2013 at 3:09 PM  

    Oh gitu yah

  27. Belajar Search Engine // November 20, 2013 at 4:21 PM  

    wah sangat bermanfaat sekali gan infonya.
    saya yakin bermanfaat juga buat orang-orang atau pengunjung yang sudah membacanya.
    thanks ya gan.
    update selalu dan semoga tambah sukses.
    mantap..!

  28. ilmu komputer // December 3, 2013 at 10:26 AM  

    infonya bagus. agar blog selalu rami cara yang palung efektif sekarang bagamana ya gan. tolong kasih infonya

  29. Herbal pasutri Boyke // March 9, 2014 at 1:11 PM  

    Trik, yang bagus dan patut dicoba neh ,terimakasih gan !

  30. Indra Rachmat // March 17, 2014 at 1:41 PM  

    MAU jadi KAYA dengan MUDAH dibantu Sistem Otomatis Rahasianya ada disini.
    Lihat di ==> http://bisnisbaru1.weebly.com/

  31. Mahfud bin Abdul Wahab // March 18, 2014 at 9:30 AM  

    maksih tipsnya gan.. salam

    blogwalker
    http://artpoe-studio.blogspot.com/

  32. Aswari Lovarian // March 23, 2014 at 5:34 PM  

    Mantap gan, terima kasih tipsnya,

    visback ya gan
    http://aswarilovarian.blogspot.com

  33. bambangindarto.blogspot.com // April 3, 2014 at 6:56 AM  

    Trim infonya sudah dicoba & berhasil : http://b4mb4ngind4rt0.blogspot.com

  34. lang // May 24, 2014 at 12:36 AM  

    menyimak gan, nice info thanks sudah berbagi, please visit my blog

  35. Loker Gresik // May 26, 2014 at 6:43 AM  

    luar biasa 5 cara yang sangat masuk akal,...........segera ke tkp......thanks for share :)

  36. Agus Supriyono // June 5, 2014 at 10:47 PM  

    oke artikel membantu pembelajaran saya bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari PPC, terimakasih

  37. katon sumargi // June 18, 2014 at 6:39 AM  

    Informasinya membantu, makasih Admin

  38. Muhammad Abdullah // June 26, 2014 at 4:06 PM  

    KOMUNITAS MMM
    Menjalankan MMM itu Simpel kok, & tentunya Nggak pake ribet.
    1. Daftar jadi partisipan (Pendaftaran Gratis)
    2. Melakukan PH (Provide Help/Memberi bantuan)
    3. Sebulan kemudian lakukan GH (Get Help/Meminta Bantuan), Total 130% dari PH
    4. Setelah GH sukses, Ulangi lagi dari No 2, begitu seterusnya.

    Prinsip dasar Komunitas MMM :
    ���Hari ini kita membantu orang lain, Bulan depan kita akan dibantu oleh orang lain���

    Jika Anda hari ini memberi bantuan:
    100 ribu maka bulan depan bisa mendapat bantuan 130 ribu
    500 ribu maka bulan depan bisa mendapat bantuan 650 ribu
    1 juta maka bulan depan bisa mendapat bantuan 1,3 juta
    2 juta maka bulan depan bisa mendapat bantuan 2,6 juta
    5 juta maka bulan depan bisa mendapat bantuan 6,5 juta
    10 juta maka bulan depan bisa mendapat bantuan 13 juta
    Minimal bantuan 100 ribu, maksimal 10 juta...

    Komunitas MMM hanya mengajarkan orang untuk berbuat kebaikan,
    MMM bukan program cepat kaya, bukan bisnis investasi dll.

    Komunitas MMM itu adalah praktek nyata dari THE POWER OF GIVING,
    kekuatan kebersamaan, kekuatan persaudaraan���
    MMM bisa menjadi solusi keuangan kita.
    LONG LIFE MMM!

    Cara bergabung sangat mudah, Silahkan Kirim Data Anda:
    1. Nama Lengkap,
    2. Email aktif/wajib gmail,
    3. No HP aktif,
    4. Kota.

    Kirim Data Melalui inbox FB atau
    SMS : 085876791881/082313881949
    Salam sukses luar biasa!

  39. Nenjap Info // July 6, 2014 at 7:24 AM  

    saya ppc sudah hampir satu tahun tapi gak pernah payout, di mana yang salah yah... atau program ini yg gak jelas,
    makasih mas informasinya saya coba trik yang satu ini...

  40. patar tambunan // August 20, 2014 at 4:18 PM  

    Terimakasih gan,,saya baru saja bergabung dengan salah satu ppc lokal,,saya sudah pasang script ppc nya, tapi belum ada transaksi klik yang terjadi,,mungkin ane harus meningkatkan traffic dulu atau melakukan optimasi peletakan iklannya ya gan..

  41. patar tambunan // September 12, 2014 at 5:11 AM  

    Thanks gan artike ini sangat bermanfaat bagi saya yang baru belajar adsense..

  42. Ismu Rajab // October 16, 2014 at 6:47 AM  

    Makasih gan infox, utk info2 bisnis online kunjungi www.tipskreatif.net

  43. nardi distro // October 23, 2014 at 7:29 AM  

    Makasih infonya gan kunjungi balik blogku dong www.distrocolectionnardiblogspot.com

  44. sagita // October 29, 2014 at 4:49 PM  

    ya ya ya, makasih... sangat membantu

  45. rudi sugiana // October 31, 2014 at 6:34 AM  

    Maaf kalo salah saya mau nambahin dikit, Sebaiknya ppc tidak di pasang di blog yang berbasis tortorial nge blog

  46. bagus fanii rob // November 5, 2014 at 10:08 AM  

    oke sangat membantu trims

    http://indo-palembang.blogspot.com/

  47. beriklan blogger // November 18, 2014 at 4:27 AM  

    tips yang sangat menarik.. sangat bisa membantu..

  48. Cara Membuat Blog // November 18, 2014 at 5:02 AM  

    artikel yang relevan juga bisa meningkatkan ctr,tapi pada kenyataanya tetep saja ctr saya cuma mentok di 0,65 hihihi menyedihkan

  49. indah pratiwi // November 22, 2014 at 7:52 PM  

    Kunjungi juga blog saya ya..ada info seputar kecantikan dan peluang bisnisnya :
    http://waletbeautycream.blogspot.com/

  50. duniakampus // December 21, 2014 at 2:59 AM  

    dulu mau dapat persetujuan adsense susah,, nah sekarang mau dapat banyak klik yg susah,,, heheheh

    mampir2 ya gan kesini,,

  51. Sarah Elisa // December 22, 2014 at 6:01 AM  

    Saya sangat menyukai untuk artikel bagian yang ini, dengan topik yang bagus dan menarik telah membantu banyak orang tantang hal yang belum orang ketahui. anda harus lebih banyak mempublikasikan hal ini agar banyak orang yang mengerti tentang hal yang jarang orang-orang ketahui selama ini. sukses untuk anda!!!

  52. Reza Abdillah // January 26, 2015 at 4:27 PM  
  53. ZONA DISTORSI // February 5, 2015 at 11:05 AM  

    thx gan sangat bermanfaat. kunjungi blog saya untuk informasi musik nasional dan internasional :
    http://zonadistorsi.blogspot.com/

  54. Jordan Lim // February 24, 2015 at 1:17 AM  
  55. Dian Hendriyana // February 28, 2015 at 3:03 PM  

    Benar-benar harus kerja keras di awal untuk mendapatkan klik banyak pada PPC. Thanks infonya mas..

  56. Hilarius Delta Putra // February 28, 2015 at 6:53 PM  

    Thanks Infonya gan! kunjungi juga www.hinodelpa.com

  57. kautsar karim // April 22, 2015 at 5:40 PM  

    Makasih banget infonya gan.. kunjungi juga web saya untuk cek penempatan iklan yang baik www.bukanhanya.com

  58. Cara Buat Website // May 7, 2015 at 2:43 AM  

    iklan adsense ini juga bisa nambah jumlah pengunjung ga sih min?

  59. eko hermawan // June 29, 2015 at 1:59 AM  

    Jual bongkahan batu bacan asli dari ternate,barang udah tembus cahaya dan keras dan padat semua tidak rapuh,mudah di bentuk kalau di buat permata,dan udah daging semua tidak ada kapur, dan semua barang kami udah keristal semua dan tidak perlu di rawat lagi.Bongkahan batu bacan saya hasil tambang sendiri,kami menjual bacan doko super kristal dan palamea.Bongkahan batu bacan saya hasil dari tambang sendiri jangan heran kalau harganya murah mass
    Daftar harga sebagai berikut;
    BACAN DOKO DARI TERNATE (Maluku Utara)
    -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
    -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 250 Ribu
    -Berat 1 Kg Rp 2 Juta 500 Ribu,dan masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukurang kecil
    BACAN PALAMEA DARI HALMAHERA (Maluku Utara)
    -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
    -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 200 Ribu
    -Berat 1 Kg Rp 2 Juta 200 Ribu,dan masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukurang kecil
    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    Bagi Pecinta Bacan Yang Minat Silahkan Langsung Hubungi (081322565149) atau
    PIN 2a9b526e
    #.stock terbatas
    Siapa cepat dia dapat
    Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
    Adapun cara yg kami sediakan:COD bisa silahkan datang ke alamat saya di daerah Halmahera selatan
    Alamat:Jl.Rawabadak rt 004,desa amasing kota utara kec.Bacan,halmahera selatan maluku utara,dan bagi peminat batu bacan di luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman seperti:jne/tiki/kantor pos,jika barang sudah kami kirim,kami berikan no.resi pengiriman barang yang anda pesan,terimah kasih,,,Wassalam

  60. Baktiar Nurdin // July 1, 2015 at 9:57 PM  

    Terimaksih infonya
    http://rumahtesisskripsi.blogspot.com/

  61. riyadhe aja // August 17, 2015 at 6:07 AM  

    Makasih infonua gan...
    Tapi mau nanya mengenai review iklan ppc lebih dari stu ads?

    Monggo kunjungi blog ane d http://riyadiaja.com mengenai ilmu jaringan telekomunikasi

  62. riyadhe aja // August 17, 2015 at 6:07 AM  

    Makasih infonua gan...
    Tapi mau nanya mengenai review iklan ppc lebih dari stu ads?

    Monggo kunjungi blog ane d http://riyadiaja.com mengenai ilmu jaringan telekomunikasi

  63. ommbig gooner // September 9, 2015 at 12:12 PM  

    Luar biasa tipsnya mas.kereeeeeeeeeeeeen
    ommingcoyg.blogspot.com

  64. Anonymous // September 24, 2015 at 3:40 PM  

    google ad saya kok "account not active,your aplication in review"

  65. tips membangun rumah // October 5, 2015 at 3:24 PM  

    Terimakasih infonya gan. Pada dasarnya untuk memiliki jumlah klik yang tinggi harus berdasarkan percobaan percobaan penempatan adsense.karena karakter dari pengunjung blog berbeda-beda antara blog satu dengan yang lainnya.

  66. gulbinar // October 16, 2015 at 3:59 AM  

    cepat kaya

    ,,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui room ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta ,
    saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma,
    istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JOKO hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JOKO di No :)-0'8'2-3'3'5'-9'4'7'-8'8'8-:).
    Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim,
    Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya,
    akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih KI JOKO saya tidak akan melupakan jasa AKI.
    JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH,
    SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JOKO DI :)-0'8'2-3'3'5'-9'4'7'-8'8'8-:)


    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))


    Pesugihan Instant 5 MILYAR
    Mulai bulan ini (oktober 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal,
    serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar,
    Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 5 MILYAR

    Kirim ke nomor ini KI JOKO : -0'8'2'3'3'5'9'4'7'8'8'8-
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS hanya untuk beberapa Orang saja..

  67. Rendy Farlyanda Jibot // October 22, 2015 at 3:21 AM  

    Mantab gan
    Jangan lupa visit my blog rendyfarlyanda.blogspot.com

  68. bengkelkomputek // December 18, 2015 at 7:37 PM  

    Jadi seperti, Kira2 untuk penempatan iklan adsense yang strategis itu dimana aja ya?

  69. Cado Magenge // January 9, 2016 at 12:32 AM  

    Thanks for sharing such a great information..Its really nice and informative post.
    SMO services Melbourne | website development company Melbourne

  70. Dimas Subahtian // January 12, 2016 at 8:37 AM  

    makasih banyak info nya gan,sangat membantu dan menambah pengetahuan saya
    Kunjungi http://juraganmumut.com/

  71. A.Solihin // January 20, 2016 at 8:19 AM  

    Makasih gan.. termasuk bahan yg saya cari2.. lagi mengalami pengurangan pengunjung nich.. sukses gan..

  72. Mas Daffa // January 23, 2016 at 9:12 PM  

    terimakasih banyak atas info infonya gan,...maaf nie saya juga mau pasang iklan gan siapa tau ada yang minat dan cocok he he he...iklan saya ini juga berhubungan dengan internet berhubungan dengan jejaring social khususnya media facebook,judulnya adalah TIPS CARA MENGHASILKAN UANG DI FACEBOOK untuk lebih jelasnya silahkan bias kunjungi alamat websitenya di WWW.FACEBOOKBERKAH.BLOGSPOT.CO.ID atas kesediaannya saya ucapkan terima kasih banyak gan.

  73. Nhoer Adhil // January 28, 2016 at 11:05 AM  

    Hallo sobat ,numpang share bagi yang mempunyai android ,untuk mendapatkan dollar bsa di tuker via paypal ,yuk download whaff di apa store ,lalu log in ke fb ,masukkan kode BK89260 untuk mendapatkan 0.50$ ,payout via paypal min $10 ,lumayan sob dari pada penasaran mending langsung download aja. Thanks

  74. sewa villa di puncak // March 1, 2016 at 8:33 AM  

    trimakasih gan tentang artikel nya ini sangat membantu

  75. Sumoxi Blog // April 17, 2016 at 8:14 AM  

    bagus ni artikelnya bisa jadi solusi untuk meningkatkan penghasilan PPC di blog http://sumoxi.blogspot.co.id/

  76. Sumoxi Blog // April 17, 2016 at 8:15 AM  

    bagus ni artikelnya bisa jadi solusi untuk meningkatkan penghasilan PPC di blog http://sumoxi.blogspot.co.id/

  77. Bikin Souvenir // May 16, 2016 at 2:36 PM  

    Semua jenis souvenir yang mamang produksi bisa dengan desain custom ataupun dengan desain yang sudah ada.

    Cocok untuk :
    SOUVENIR PERNIKAHAN
    SOUVENIR PROMOSI PERUSAHAAN
    SOUVENIR PARIWISATA
    SOUVENIR TOUR AND TRAVEL
    SOUVENIR KOMUNITAS DAN KELAS
    DSB

    Jadi tunggu apalagi bro n sis,.. Souvenir Pernikahan

  78. Anonymous // May 24, 2016 at 10:31 AM  

    mampir http://ilmuteman.blogspot.co.id/

  79. www.payungpromo.com // May 28, 2016 at 6:07 AM  

    bagus artikelnya, kasih tau trik-trik lainnya donk. www.payungpromo.com

  80. www.payungpromo.com // May 28, 2016 at 7:15 AM  
    This comment has been removed by the author.
  81. JASA SERVER PULSA // June 1, 2016 at 12:46 AM  

    Terima kasih untuk informasinya Gan, salam kenal ya...
    Software Pulsa PPOB | Software Pulsa Murah | Pulsa Elektrik Murah | Pulsa Murah | Pulsa PPOB Murah

  82. Game PC Indonesia // June 4, 2016 at 6:28 AM  

    Sebelumnya, terimakasih atas artikelnya gan, sangat membantu, nanti saya coba terapkan di blog saya :)

    Sebagai referensi, jika berkenan, silahkan baca panduan yang saya buat, berikut daftarnya:
    Cara Jitu Meningkatkan CPC Google Adsense
    Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi CPC Google Adsense
    Cara Meningkatkan Penghasilan (CPC / CTR) Google Adsense
    17 Cara Mengoptimalkan (Meningkatkan) Pendapatan Google Adsense

    Barangkali dapat membantu :)

  83. Konsultan Peluang Bisnis // August 9, 2016 at 12:22 AM  

    terimakasih tipsnya .. sukses terus ya.

  84. Bisnis Modal Kecil // August 21, 2016 at 8:22 PM  

    Terima kasih infonya :)

  85. produsen mukena // August 21, 2016 at 9:10 PM  

    thanks gan

  86. mukena // August 21, 2016 at 11:36 PM  

    siiip...ok banget...terimakasih..

  87. Bisnis Modal Kecil // August 22, 2016 at 7:40 PM  

    Terima kasih infonya :)

  88. fajar msy // August 28, 2016 at 11:30 AM  

    Terimakasih gan artikelnya sangat membantuCara meningkatkan jumlah klik ppc sangat bermanfaat

  89. KISAH SUKSES IBU HERAWATI // September 12, 2016 at 5:40 PM  

    Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia,jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ««KLIK DISINI»»



  90. N // October 21, 2016 at 7:23 PM  

    Broker Terbaik – Dapatkan Banyak Kelebihan Trading Bersama FBS,bergabung sekarang juga dengan kami
    trading forex fbsindonesia.co.id
    -----------------
    Kelebihan Broker Forex FBS
    1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100% SETIAP DEPOSIT ANDA
    2. SPREAD DIMULAI DARI 0 Dan
    3. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonesia dan banyak lagi yang lainya

    Buka akun anda di fbsindonesia.co.id
    -----------------
    Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui :
    Tlp : 085364558922
    Pin : D04A8185

  91. notes1 Okey // November 30, 2016 at 6:20 PM  

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...