Cara membuat link produk amazon

Diposkan oleh Tips dan Trik Sukses Bisnis Online | 4:16 AM | 59 komentar »

Tutorial Cara Membuat Link Produk Amazon :

amazon associates link Setelah sebelumnya pada blog rahasia bisnis online top1 ini saya posting mengenai tutorial cara pendaftaran affiliate amazon , kali ini saya akan memaparkan mengenai cara membuat link produk amazon dibawah ID referensi Anda nantinya link tersebut akan ditempatkan di blog atau bisa disebarkan melalui forum, social network atau  social bookmark, guna untuk mempromosikan produk dari amazon, adapun cara pembuatan link tersebut adalah sebagai berikut :

1. langkah awal tentunya Anda harus login dulu ke akun affiliate amazon Anda dengan menggunakan akun Anda , klik disini dan masukan email address dan password Anda pada saat Anda daftar pertama kali pada affiliate Amazon.

link amazon1

2. Setelah Anda masuk kehalaman member, klik menu tab navigasi “ Link dan Banners” yang ada dibagian atas halaman utama member affiliate amazon.

link amazon2

3. Lanjutkan dengan klik sub menu “ Product Link

link amazon3

4. Anda akan dibawa ke halaman Search for any product, Anda bisa mencara product yang ingin dipasarkan atau memilihnya dari bestseller.

5. Jika Anda ingin memilih dari best seller, Anda bisa memilih kategori produk yang ingin dipilih dari dropdown menu yang disediakan.

 link amazon4

6. Saya sarankan Anda ingin mencari produk, maka pada input search pilih kategori produk dari dropdown menu yang disediakan misalkan kategori “Computer” kemudian masukkan nama produk misalkan  “Apple iPod touch”. terakhir klik Go.

link amazon5

7.  Pada jendela berikutnya, Anda akan diberikan banyak pilihan yang berhubungan dengan Apple iPod Touch. Pada gambar dibawah bisa Anda lihat samapi 350 item. Anda bisa mengklik tombol next untuk melihat item-item halaman berikutnya.

8. Sekarang saya anggap Anda sudah mentukan salah satu produk yang ingin pasarkan, misalkan Apple iPod Touch 4th generation FULL BODY Screen Protector FBS Ultra Clear. Untuk mendapatkan link produk tersebut klik tombol Get Link.

link amazon6

9. Anda akan dibawah kehalaman opsi setting tampilan produk amazon yang akan Anda promosikan, Anda bisa menyunting tampilan link. Apakah ingin memakai text link atau link gambar atau link dengan gambar dan text. Pilihan ini bisa Anda tentukan dengan memilih pada tap menu pada opsi Text only, Image Only dan Add to widget= untuk dijadikan tampilan widget.

link amazon7 

Pada bagian :

  1. Customize link : Anda dapat menggunakan opsi kotak check list untuk menentukan setting pilihan link yang akan tampil/terbuka pada jendela yang sama atau tidak, menampilkan border atau tidak dan bagian bawahnya Anda dapat menentukan jenis tampilan product menampilkan harga atau tidak, dan menentukan warna gambar (jika link bertipe gambar).Preview hasil pengeditan Anda tadi bisa Anda lihat disebelah kanan.
  2. Live Priview : Hasil tampilan pada saat Anda me-ngedit bentuk link product.
  3. Get HTML Code For This Product Link : Setelah semua pengeditan selesai, kini saatnya Anda mengcopy kode link HTML dan menempatkanya di blog, facebook atau forum.

10. Sampai disini pembuatan link product Amazon selesai, dan Anda bisa mempromosikan linknya melalui Face book, Twitter , Forum dan lainnya.

Dibawah ini adalah Contoh dari hasil prosedur pembuatan link tersebut diatas :

Selamat mencoba …!!! semoga ANDA SUKSES, untuk cara membuat widget dari Associaties Affiliate Amazon ke Blog silahkan Anda kunjungi disini.

59 komentar

  1. Kunjungan Artikel // July 20, 2012 at 11:08 PM  

    makasih tipsnya...ini sangat membantu buat saya sebagai pemula di amazon....sukses selalau

  2. ebajuanak // August 8, 2012 at 1:14 AM  

    abiz banned adsense, coba mulai amazon.
    tks sharenya

  3. RIFAN ASRI // September 12, 2012 at 2:06 PM  

    hehehheheheehehe
    mantap info nya
    http://infoforexkita.blogspot.com/

  4. Spectrevers // September 14, 2012 at 7:39 AM  

    mksh gan atas tipsnya..
    sgt bermanfaat sekali..
    jika ada waktu mampir ke Blogku ya. :)

  5. Dudi Yana // October 6, 2012 at 5:06 AM  

    mmmksh

  6. Ii Kurniawan // October 9, 2012 at 9:32 PM  

    mantap infonya, makasih ya
    http://belajardanbisnisonline.blogspot.com

  7. andhiki // November 18, 2012 at 8:08 AM  

    thanks infonya gan..
    .kalau agan berkenaan follow blog saya gan http://anggi-andiki.blogspot.com/

  8. ricky futsal // January 30, 2013 at 4:33 AM  

    saran: jangan pernah pake blogspot klo main affiliasi amazon..high Risk Banned! kasihan yg dah semangat lembur tiap hari

  9. Triple Zet // February 1, 2013 at 4:28 AM  

    Mantab nih gan.
    Thanks tutornya.

  10. Tips Kesehatan // March 21, 2013 at 5:05 AM  

    kadang apa yang sudah kita rencanakan tidak berjalan dengan mulus

  11. 3 langkah membuat web affiliasi // May 13, 2013 at 4:06 AM  

    Makasih banyak gan info nya. Kebetulan saya pengen bisnis afiliasi amazon..

  12. Toko Baju Online // July 24, 2013 at 12:13 AM  

    ini dia yang saya cari terimakasih info nya mas!

  13. hakan // September 14, 2013 at 11:27 PM  
  14. wahab suparmanto // September 18, 2013 at 11:10 AM  

    sip gan tambah ilmu

  15. TILLA SHOP // October 17, 2013 at 8:51 AM  

    Produk dijamin asli
    TILLA SHOP : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang Asli Original Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM .
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS:0896-9198-6275 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://tilla-shop.blogspot.com/
    BlackBerry>Samsung>Nokia>Apple>Acer>Dell>Nikon>DLL

    Dijual,
    Ready Stock !
    Blackberry Q10 Black/white.
    Harga Promo Rp.3.750.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Bold Dakota 9900,
    Hrg promo Rp.2.150.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry 9380 Orlando - Black
    Rp.900.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 8520 Gemini
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
    Rp.800.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Curve 9320
    Rp.700.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
    Rp. 1.000.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
    Rp.1.500.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia 800 - Matt Black
    Rp.1.700.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia-710-white
    Rp. 900.000,-

    Ready Stock !
    Nokia C2-06 Touch & Type - Dual GSM
    Rp.450.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia 710 - Black
    Rp. 900.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel)
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB
    Rp.700.000

    Ready Stock !
    APPLE iPod Nano 8GB - Pink
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4752-2332G50Mn Core i3 Win7 Home
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Acer Aspire S3-951-2364G34iss
    Rp. 1.200.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 5951G Core i7 2630 Win 7
    Rp. 2.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Win 7 Home Premium Green
    Rp. 2.500.000,-

    Ready Stock !
    Nikon D7000 kit 18-105mm
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix L 120 Red
    Rp. 900.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix P 500 Black
    Rp 1.000.000

  16. RZ Adit // November 19, 2013 at 7:59 PM  

    info yang bagus buat saya yang lagi jual baju gamis.
    terima kasih .. :D

  17. Belajar Search Engine // November 20, 2013 at 4:20 PM  

    wah sangat bermanfaat sekali gan infonya.
    saya yakin bermanfaat juga buat orang-orang atau pengunjung yang sudah membacanya.
    thanks ya gan.
    update selalu dan semoga tambah sukses.
    mantap..!

  18. BizsimReloaDotCom // February 1, 2014 at 5:51 AM  

    mantap bro..tips yang luar biasa.. terima kasih

  19. Marikesini.com // March 2, 2014 at 10:44 PM  

    Tanya Gan. Kalo membuat link produk amazon langsung ditoko online gimana contoh seperti toko saya www.marikesini.com

  20. yahya nasrullah // March 9, 2014 at 12:48 AM  

    Bisa dicoba

  21. robeth karnanto // March 15, 2014 at 2:16 AM  

    mksih tipsnya gan. semakin menambah wawasan untuk bermain amazon khususnya newbie sperti sya ini

  22. Indra Rachmat // March 17, 2014 at 1:36 PM  

    MAU jadi KAYA dengan MUDAH dibantu Sistem Otomatis Rahasianya ada disini.
    Lihat di ==> http://bisnisbaru1.weebly.com/

  23. Cara Main amazon Dengan Blogspot // May 20, 2014 at 3:08 AM  

    Cara main amazon pakai blogspot paling nyaman, aman,bebas dari banned, dan pakai NEW SEO SUPER TEMPLET BLOGGER

  24. Gatut Sukmono // June 8, 2014 at 7:31 PM  

    Ini informasi yang masih saya cari-cari, ketemu juga akhirnya.. Tidak ada logo amazon kecuali langsung ditombolnya, buy from amazon. Semoga semakin banyak konversinya. Terima kasih mas..

  25. Muhamad Abduh // July 5, 2014 at 1:15 AM  

    Gimana cara teknik pemasaranya agar setiap hari ada sales sampai 13 sales hanya dengan Youtube??
    mampir http://pejwanyoutube.com/

  26. Rendy Setiawan // July 27, 2014 at 9:41 AM  

    Makasih Tipsnya Gan Langsung Dicoba Gan
    Baju Distro Murah

  27. doni seo // September 20, 2014 at 4:34 AM  

    bagus bgt nih

    ==> obat kuat semarang <==

    ==> pemutih badan <==

    ==> obat pelangsing <==

    ==> obat hernia <==

    ==> obat asam urat <==

    ==> obat diabetes <==

    ==> obat herbal <==

    ==> game pc <==

  28. www.tips-cepat-hamil.com // September 25, 2014 at 7:18 AM  

    tipsnya mantap mas,

  29. Arif Setiyawan // December 11, 2014 at 8:58 AM  

    Mantaps!!

  30. Rizka Putra // December 14, 2014 at 6:10 AM  

    trimakasih gan, semoga anda di panjangkan rezkinya.

  31. ayulestari lestari // December 17, 2014 at 4:46 AM  

    ni buat teman bisnis skalian online ikut clixsense dijamin pasti dibayar..,
    http://www.clixsense.com/?7015334

  32. Sarah Elisa // December 22, 2014 at 6:00 AM  

    Saya sangat menyukai untuk artikel bagian yang ini, dengan topik yang bagus dan menarik telah membantu banyak orang tantang hal yang belum orang ketahui. anda harus lebih banyak mempublikasikan hal ini agar banyak orang yang mengerti tentang hal yang jarang orang-orang ketahui selama ini. sukses untuk anda!!!

  33. Rizka Putra // January 4, 2015 at 6:59 AM  

    tapi sekarang program afiliasi menggunakan blogspot, kayaknya sidah tidak di ijinkan ya,
    soalnya 5 blog saya untuk program afiliasi di amazon, di banned semua.
    dan itu membuatku sedih
    dan tinggal ini yang blum di banned semoga jangan deh. hehe
    http://discount-electronics-onlinestore.blogspot.com/
    http://jacket-warm.blogspot.com/

  34. Reza Abdillah // January 26, 2015 at 4:01 PM  
  35. Herbal Ace Maxs // February 4, 2015 at 8:13 PM  

    terimakasih banyak sob, mencari uang dari amazon boleh juga nih.

  36. Jordan Lim // February 24, 2015 at 1:16 AM  
  37. Obat Kolesterol Tinggi // March 18, 2015 at 8:42 PM  

    Terimakasih buat infonya, bermanfaat sekali khususnya buat saya..

  38. Klinik Syifa Farma // March 23, 2015 at 6:07 PM  

    Terimakasih artikelnya sangat membantu dan bermanfaat
    INFO TOKO OBAT KUAT HERBAL & ALAT BANTU SEX PRIA WANITA
    Apotek Syifa farma On Line
    Call Center Hp : 0812 1355 3687
    ( SMS ) 24JAM : 0818 0770 1166
    Pin BlackBerry: 266 702 F6
    www.semenaxherba.com/


    ***** PEMBESAR PENIS ALAMI PERMANEN *****
    Vimax Asli
    Alat Pembesar Penis
    Obat Pembesar Penis

  39. Yakinican // April 16, 2015 at 1:12 AM  

    Mas kalau ingin tampilan produknya seperti gambar petunjuk no. 5 bagaimana ya mas?
    Bagaimanakah cara mendapatkan keuntungan dari amazon?
    Terima kasih mas artikelnya, saya tunggu update selanjutnya tentang tutorial yang lainnya.

  40. jesica msy // April 18, 2015 at 9:04 PM  

    Tipsnya mengena dan mudah di praktekkan

  41. dr. Tubagus // May 2, 2015 at 2:47 AM  

    Wah mantab tipsnya. saya sudah lama punya akun amazon, tapi sayang tidak ada yang click widget atau bannernya.

  42. djaffan // July 28, 2015 at 1:00 PM  

    thanks ya mas...follow back ya mas.makasih banget
    http://rentalmobilcirebon.info/customer-service/
    http://rentalmobilcirebon.info/traveling-cirebon/
    http://rentalmobilcirebon.info/mobile-cirebon/
    http://rentalmobilcirebon.info/taksicirebon/
    http://rentalmobilcirebon.info/trans-cirebon/
    http://rentalmobilcirebon.info/iki-rental/

  43. Mr Prince // October 4, 2015 at 7:32 PM  

    Terima kasih infonya, langsung dicoba

    ilmuku-engineering.blogspot.co.id

  44. By Marshall // October 9, 2015 at 4:36 PM  

    Thanx infonya gan. Tp aman ajakh akun facebook dan akun affiliasi amazonnya ? Gak bakal d banned gitu ? bloggerbungul.blogspot.com

  45. gulbinar // October 16, 2015 at 3:59 AM  

    cepat kaya

    ,,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui room ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta ,
    saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma,
    istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JOKO hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JOKO di No :)-0'8'2-3'3'5'-9'4'7'-8'8'8-:).
    Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim,
    Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya,
    akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih KI JOKO saya tidak akan melupakan jasa AKI.
    JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH,
    SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JOKO DI :)-0'8'2-3'3'5'-9'4'7'-8'8'8-:)


    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))


    Pesugihan Instant 5 MILYAR
    Mulai bulan ini (oktober 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal,
    serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar,
    Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 5 MILYAR

    Kirim ke nomor ini KI JOKO : -0'8'2'3'3'5'9'4'7'8'8'8-
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS hanya untuk beberapa Orang saja..

  46. Unknown // November 1, 2015 at 10:56 PM  

    http://amzn.to/1Wqtre9

  47. noorsyahirah juhar // November 1, 2015 at 10:58 PM  

    http://amzn.to/1Wqtre9

  48. grosir parfum malang // February 20, 2016 at 4:22 AM  

    terimakasih atas informasinya, salam sukses :)

  49. Firman Syah // March 5, 2016 at 9:25 AM  

    Mantab bang to infonya.. apalagi to newbie seperti saya.. cb check my blog >> http://milyarder-zone.blogspot.com/

  50. jual gps tracker // April 10, 2016 at 1:39 AM  

    thanks informasi y bang http://trackermurah.com

  51. diah wulandari // June 1, 2016 at 12:09 AM  

    Terima kasih untuk informasinya Gan, salam kenal ya...
    Software Pulsa PPOB | Software Pulsa Murah | Pulsa Elektrik Murah | Pulsa Murah | Pulsa PPOB Murah

  52. Konsultan Peluang Bisnis // August 8, 2016 at 11:55 PM  

    terimakasih gan infonya ..

  53. Ebook Internet Marketing // August 21, 2016 at 9:50 PM  

    Jos..

  54. obat-pria com // August 22, 2016 at 12:05 AM  
  55. obat-pria com // August 22, 2016 at 12:06 AM  

    PRODUK KECANTIKAN
    » Tensung pemutih wajah
    » Pemutih wajah Crem seven day
    » Pemutih badan emilay sofgel
    » Pemutih badan whitening kaizo
    » Penghilang selulit
    » Pemutih ketiak selangkangan
    » Pemerah bibir

    ALAT BANTU SEX PRIA
    » Boneka full body
    » Vagina pinggul
    » Vagina getar goyang suara
    » Vagina senter
    » Vagina tabung
    » Vagina nungging

    ALAT BANTU SEX WANITA
    » Penis saky
    » Penis bendera
    » Penis manual
    » Penis tekuk
    » Vibrator
    » Penis mutiara

    Melayani pengiriman Luar Daerah.
    - Pengiriman Barang Melalui Jasa JNE,TIKI atau POS
    - Pembayaran melalui Via rekening.
    - Pengiriman Barang setelah pembayaran Sudah Selesai.
    - Pengiriman Kilat 1-2 hari barang sudah sampai.
    - Jika Tidak Sampai Tujuan Uang Kembali 100%
    • Yang berminat silahkan:

    • Note :
    - Ingat,Di Jamin Barang Import & Kualitas No1....!!!
    - Bantu sebarin yach,siapa tau yg lain berminat.!!!
    Terima kasih...!!!

  56. KISAH SUKSES IBU HERAWATI // September 12, 2016 at 7:21 PM  

    Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia,jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet »»»KLIK DISINI«««





    RITUAL DUNIA GHAIB

  57. nonton online // November 24, 2016 at 4:24 PM  

    Very nice and always successful.
    This is a very good article.
    I'm waiting for you the other article.
    Thank's.

    Thank's for information.
    Terimakasih atas informasinya
    Update terus gan dan sukses selalu
    Terimakasih gan atas infonya dan sukses selalu
    Artikel ini sangat bermanfaat
    Artikel ini sangat membantu
    Saya senang membaca Artikel ini,sangat berguna
    Artikel yang cukup bermanfaat dan update terus gan

  58. prediksi togel // November 24, 2016 at 5:21 PM  

    Artikel ini sangat bermanfaat
    Artikel ini sangat membantu
    Saya senang membaca Artikel ini,sangat berguna
    Artikel yang cukup bermanfaat dan update terus gan


    Togel Online
    Bandar Togel

  59. notes1 Okey // November 30, 2016 at 6:18 PM  

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...