Cara setting monetize blog amazon

Diposkan oleh Tips dan Trik Sukses Bisnis Online | 12:23 AM | 75 komentar »

Cara memasang LINK / Widged produk amazon menggunakan monetize blog

amazon associates Setelah sebelumnya saya publishing mengenai cara pendaftaran di affiliate associate amazon di blog ini , kali ini saya akan coba memaparkan kepada sobat netter tentang bagaimana memanfaatkan fasilitas monetize pada blog untuk meng-optimasi link dan gadged dari affiliate amazon, dengan cara ini kita bisa mempromosikan produk dari amazon lewat blogger yang sangat fenomenal untuk berbisnis secara online. Selain dengan menggunakan blogger kita juga bisa memanfaatkan wordpress, livejournal, dll. untuk mempromosikan produk amazon dibawah link ID affiliate kita, untuk itulah saya akan mencoba memaparkan kepada sobat netter tentang cara memasang  link dan gadged produk amazon ke blog, yang mungkin sebagian dari Anda sudah tahu tentang hal ini, yaitu setting Monetize Amazon Affiliate dari blogger.

Tujuan kita menggunakan Monetize blogger ini adalah untuk mempromosikan produk amazon, selanjutnya setiap ada pengunjung yang mengeklik produk itu akan dibawa langsung ke halaman produk amazon, lalu jika pengunjung itu membeli barang dari amazon, maka kita akan mendapatkan komisi.

Amazon memang lumayan untuk menambah penghasilan kita dalam mengikuti bisnis online, apalagi perhitungan dari amazon 15% dengan menjual  produk-produk nya yang sangat digemari costumer di seluruh dunia . Kalau Anda belum yakin dengan Amazon Affiliasi silakan anda kunjungi Tentang Amazon Affiliate.

Berikut ini adalah cara mudah untuk memasang link dan gadged affiliate amazon ke blogger :

1. Masuk ke akun blogger sobat

2. Pada bagian dashboard atau pada bagian setting lainnya  langsung saja anda pilih bagian Monetize, selanjutnya anda pilih pada bagian Amazon Associates untuk menghubungkan ID amazon anda dengan Monetize blogger.

Catatan : Jika pada dashboard blogger Anda tidak ada pilihan Monetize , silahkan Anda merubah bahasa blog Anda dengan bahasa inggris karena tab Monetize pada blogger support dengan bahasa inggris dengan cara : pada halaman dashboard Anda --->pilih settings---->pilih formatting----> scroll down mouse pilih bagian language ubah ke english.

input-amazon-blog1

3. Anda akan dibawa ke halaman untuk memasukan ID Amazon anda, centang pada bagian I already have an Amazon.com Associates ID dan masukan ID Associates Anda , jika anda belum terdaftar di amazon affiliate silakan anda daftar disini

 setup-amazon

4. Setelah Anda mengisikan ID Associates lanjutkan dengan Klik Set up amazon associates.

5. Selesai, sekarang anda tinggal meng-optimasi-kannya,
Anda bisa memasang link amazon pada post atau pada gadget.
Jika ingin menambahkan pada post blog, maka otomatis blogger akan mengaktifkan Kolom Amazon Associates pada Halaman New post, anda tinggal memasukan produk yang Anda inginkan kedalam post anda.

Berikut ini adalah contoh tampilan LINK nya :

 linkamazonaffiliate

SELAMAT MENCOBA …” SEMOGA BERHASIL “

75 komentar

  1. anes // August 21, 2011 at 1:54 AM  

    saya pengen daftar amazone kok gak bisa lg skrg ya pak?
    mohon bimbingannya

  2. PUTRA PANTAI // December 19, 2011 at 10:47 AM  

    di dalam blog saya tidak ada menu MONETIZE, walaupun dah d translate dlm bhsa inggris, mohon d bantu. mksh

  3. indra // December 25, 2011 at 11:28 AM  

    maaf gan mau tanya saya dah click menu monetize kok amazon associates ga tampil ya... cuma adsennya aja yg tampil... apakah ada yg salah...?

  4. Nopan // December 25, 2011 at 9:45 PM  

    untuk indra
    sekarang amazon sudah tidak berkerja sama lagi dengan blogspot, jadi linknya di hapus.
    nah sekarang sistemnya manual aja.

  5. IRADIANA // December 28, 2011 at 11:57 PM  

    sistem manual bagaimana maksudnya?

  6. Safety First // January 10, 2012 at 1:41 PM  

    iya bang kok kaga ada yach tampilan monotizenya..? (tolong pencerahannya bang..?)

  7. Harni Store // January 22, 2012 at 12:08 AM  

    iya nih, aku jg ga bisa. mohon bantuan dong!

  8. Rizky // January 27, 2012 at 1:25 PM  

    sama aku juga gabisa, cuma adsense doank, klo manualnya gimana ??? dibikin atu atu gitu linknya ???

    Free Full Version Software, Game, Movie

    http://rizky-freebies.blogspot.com

    Jual Jam Tangan Online

    http://olamarket.blogspot.com

    Pasang iklan disini tanpa daftar, langsung muncul di halaman depan

    http://iklan-juragan.blogspot.com

  9. pakDE-Nanto // February 2, 2012 at 4:22 PM  

    Kok di Dashboardku yang ada malah menu Design bukan Monetize ya bro ?

  10. Quick meal ideas // February 14, 2012 at 2:38 AM  

    info yang menarik sob.. saya pernah mencoba ini namun untuk di indonesia kaya nya tidak bisa,kenapa ya?

  11. Ilmu Bersama // April 21, 2012 at 5:56 AM  

    cara manual.a gmana caranya ?

  12. Gadget-NewRelease // May 1, 2012 at 9:47 AM  

    eh emang bisa dari blogsepot langsung yagan? kenapa ga langsung daftar dari amazonnya aja?

  13. sinchan // May 8, 2012 at 6:00 AM  

    udah pakai seperti templates saya saja
    http://weddingjewelryrings.blogspot.com

  14. PHOTOGRAPHY // June 15, 2012 at 3:50 PM  

    saya baru pasang amazon... klo kyk di blog saya ini sesuai ngk penempatannya?? tolong di cek http://mylessonphotographer.blogspot.com dan kasih masukan!!

  15. kangJaka // June 26, 2012 at 8:39 AM  

    ok makasih infonya bro kunjung balik

    http://jakajaksol.blogspot.com

  16. thang ghun cai // July 2, 2012 at 5:48 PM  

    ngak bisa, saya sudah berulang yang keluar malah adsense.
    kalau dulu memang iya bgt caranya.
    kalau sekarang yang keluar bukan menu monetize tapi menu earnings.bgt di kilk yang keluar adsense tidak ada seperti tampilan di atas.
    itu tampilan lama kali ya?

  17. Toko-amazone-indonesiA // July 8, 2012 at 10:30 AM  

    info mantap gan

  18. Ari Rahadhian // July 31, 2012 at 12:08 AM  

    makasihh artikelnya..... uhuuyy blogwalking yyoo

  19. amazon hot deal // August 12, 2012 at 7:10 PM  

    punya tips tentang cara membuat artikel amazon yang menarik gak gan?

  20. Olvie // September 9, 2012 at 8:53 PM  

    Makasih infonya sgt menarik

  21. Rado // October 17, 2012 at 10:37 AM  

    Akhirnya ketemu juga cara pasang link amazon di blog :) thaks. buat Tambah ilmu lagi nih

  22. Ali Cabe // December 5, 2012 at 9:52 PM  

    tampilan blog sekarang gak ada monetize nya, trus cara menghubungkan link ny gimana?

  23. komputer // December 20, 2012 at 5:27 AM  

    wah piye iki mas :(

  24. Faiz Mustofa // December 28, 2012 at 12:55 AM  

    klo yang baru bijimane mas??
    gk ada monetize

  25. Anonymous // January 8, 2013 at 12:04 AM  

    ak coba ko ga ada amazon assosiated adanya cuma adsense gmn ni mas

  26. shipshine // January 13, 2013 at 12:22 AM  

    mas nya knp g d jawab?? cara manual nya seperti apa? trimakasih

  27. Baba Joe // February 9, 2013 at 6:23 PM  

    its very useful articles, trimakasih, lainwaktu saya akan bekunjung lagi ,,sip,

  28. kaos olahraga murah // April 10, 2013 at 7:06 PM  

    waooo keren settingnya bos...

  29. ari yanto // May 13, 2013 at 5:26 AM  

    trimakasih infonya semoga bermanfaat..

  30. On Electronic // June 11, 2013 at 6:16 PM  

    Untuk saat ini, sepertinya cara ini sudah tidak bisa lagi gan !

  31. aneka cara praktis // June 25, 2013 at 10:07 PM  

    thx infonya. selama ini belum kepikiran sampe kesini. soalnya memang masih baru belajar amazon. terus seumpama blog telah dimonetize dengan amazon apakah bisa dimonetize lagi dengan google adsense / apa bisa di approve google adsense ?
    mohon pencerahan.thx

  32. hakan // September 14, 2013 at 11:31 PM  
  33. ferdy irawan // September 21, 2013 at 12:43 AM  

    ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,JATI LUHUR KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, JATI LUHUR KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN AMIN.

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI JATI LUHUR DI NMR (_+_6_2_8_5_3_1_5_2_2_1_3_3_8_) SAYA SUDAH
    BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
    ╔══╗═════╔╗═════
    ╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
    ═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
    ═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
    ═══════╚═╝═╚═╝══
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

  34. dewi // September 30, 2013 at 3:12 AM  

    mimin nya mana nih .hahahah

  35. Umami // October 6, 2013 at 7:30 AM  

    Sistem manual maksudnya gimana gan?

  36. furniture jati jepara // November 17, 2013 at 11:55 AM  

    agak sulit yah ternyata.... makasih atas infonya gan, sangat membantu

  37. Belajar Search Engine // November 20, 2013 at 4:25 PM  

    wah sangat bermanfaat sekali gan infonya.
    saya yakin bermanfaat juga buat orang-orang atau pengunjung yang sudah membacanya.
    thanks ya gan.
    update selalu dan semoga tambah sukses.
    mantap..!

  38. Indra Rachmat // March 17, 2014 at 1:34 PM  

    MAU jadi KAYA dengan MUDAH dibantu Sistem Otomatis Rahasianya ada disini.
    Lihat di ==> http://bisnisbaru1.weebly.com/

  39. saiful hidayat // March 21, 2014 at 10:30 AM  

    ijin sedot gan,tutorial bagus banget,sangat membantu sekali...

  40. jarod setyo nugroho // June 8, 2014 at 8:08 PM  

    Get For Sale "Save Me" LOGO !!
    terima order logo. semakin cepat semakin cepat kami membuat dan mengirim logo yang anda pesan

    CP: 08989788025 PIN: 7546FDEA EMAIL: jarod.setyo@gmail.com

    cek my site : myaminblog.wordpress.com

  41. Romance Aza // July 2, 2014 at 1:21 AM  

    Thanks Gan informasinya, mantap gan hasilnya, aku langsung praktekin dan udah di pasang di blog gratisan, kalau Agan mau liat hasilnya di sini http://romancescammer.blogspot.com/

  42. Muhamad Abduh // July 5, 2014 at 1:12 AM  

    Gimana cara teknik pemasaranya agar setiap hari ada sales sampai 13 sales hanya dengan Youtube??
    mampir http://pejwanyoutube.com/

  43. gina maharani // September 26, 2014 at 12:13 AM  

    baca juga yah artikel Top List Monetize Website

  44. m. roni patinasarani Restoe // October 7, 2014 at 10:42 PM  

    di dalam blog saya tidak ada menu MONETIZE, walaupun dah d translate dlm bhsa inggris, mohon d bantu. mksh

  45. Dody Widonarko // October 23, 2014 at 9:41 AM  

    Agan-agan, Mungkin yang dimaksud "Monetize" itu seperti yang di Blog ane.. more-than-shop.blogspot.com 'n andioni-computer.blogspot.com Makasih ya, Min..

  46. Pritika // October 28, 2014 at 6:17 AM  
  47. jual alat sex // October 31, 2014 at 5:11 PM  

    thank you friends on this exciting content, here I can not give nothing but gratitude that no value. Here I want to share some info about a special toy. Alat Bantu Sex pria dan wanita merupakan sebuah benda yang di ciptakan khusus untuk membantu peningkatkan Rangsangan Sex, sehinga si pengguna Alat Sex dapat lebih meningkat Gairah Seksual nya. Di sisi lainan Alat Bantu Seks di gunakan untuk di jadikan sebuah alat pelampiasan Hasrat Seksual. Salah satu contoh Alat Bantu Wanita yang dapat di jadikan Mainan Sex ialah Penis Silikon, Alat Bantu Seksual Wanita ini terbuat dari bahan karet silikon reamore Alat Bantu sex Wanita. Dan satu nya lagi Alat Bantu Pria, contoh Alat Bantu sex pria seperti vagina silikon, Alat Bantu Seksual Pria ini juga tercipta dari bahan karet info selengkap Alat Bantu Sex Pria.

  48. khairul anwar // November 4, 2014 at 4:24 PM  

    belum paham gan saya main amazon. thanks yaa infonya....
    salam sukses utk admin http://bisnisonlinetop1.blogspot.com/

    ---------------------------------------------------------
    Iklan Baris Gratis

  49. jaring pengaman bangunan // November 6, 2014 at 5:25 PM  
  50. mahadewa jasa website // November 13, 2014 at 6:53 AM  

    wah boleh juga ni coba deh saya pelajari <a href="http://www.mahadewapulsa.com/2014/09/jasa-pendaftaran-google-adsense.html'>jasa Google adsense</a> Makasih bos

  51. Darman Adam // November 15, 2014 at 9:17 AM  

    sangat tertarik... saya pengen simapan ke blog ane di www.amantravel.net

  52. Sarah Elisa // December 22, 2014 at 5:59 AM  

    Saya sangat menyukai untuk artikel bagian yang ini, dengan topik yang bagus dan menarik telah membantu banyak orang tantang hal yang belum orang ketahui. anda harus lebih banyak mempublikasikan hal ini agar banyak orang yang mengerti tentang hal yang jarang orang-orang ketahui selama ini. sukses untuk anda!!!

  53. Reza Abdillah // January 26, 2015 at 4:17 PM  
  54. Bumi Alam // February 12, 2015 at 9:15 PM  

    Gan kok di blogger ane g ada monitez y?pdhl bahasa jg ud diubah ke english??

  55. arka // February 18, 2015 at 2:34 AM  

    gan nih ada app buat nyari Duit $ online secara mudah dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, gem coc , Google Play gift card, , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AS96339
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    untuk lebih jelas nya bisa di cek di
    http://blog-dhia.blogspot.com/2015/01/cara-mudah-mendapatkan-dollar-melalui.html

  56. arka // February 18, 2015 at 2:34 AM  

    gan nih ada app buat nyari Duit $ online secara mudah dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, gem coc , Google Play gift card, , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AS96339
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    untuk lebih jelas nya bisa di cek di
    http://blog-dhia.blogspot.com/2015/01/cara-mudah-mendapatkan-dollar-melalui.html

  57. Jordan Lim // February 24, 2015 at 1:16 AM  
  58. Bill John // February 26, 2015 at 9:08 PM  
  59. di no // March 14, 2015 at 10:07 AM  

    Perlu dicoba.....

  60. Obat Hepatitis B Herbal // March 18, 2015 at 9:49 PM  

    Terimakasih buat infonya, bermanfaat sekali khususnya buat saya..

  61. leadham lendri // April 20, 2015 at 9:12 PM  

    Saya mau gabung juga

  62. arie chibaken // May 22, 2015 at 7:20 PM  

    Mas saya mau tanya klo informasi pajak wajib di isi hak
    sangat sulit dan susah di mengerti mohon bantuannya

  63. arie chibaken // May 23, 2015 at 12:19 AM  

    Mas saya mau tanya klo informasi pajak wajib di isi hak
    sangat sulit dan susah di mengerti mohon bantuannya

  64. Download Inject Akun SSH // September 19, 2015 at 10:46 AM  

    Kok di blogger sekarang ga da tombol monetize untuk amazone ya..hanya ada Adsense saja. dan apakah WAJIB disetting monetize amazon pada blog yang akan dipasangi iklan amazon ?

    Ada info lain kah mas ?

  65. Mr Prince // October 4, 2015 at 7:15 PM  

    Terima kasih infonya, langsung dicoba

    ilmuku-engineering.blogspot.co.id

  66. gulbinar // October 16, 2015 at 3:58 AM  

    cepat kaya

    ,,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui room ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta ,
    saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma,
    istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JOKO hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JOKO di No :)-0'8'2-3'3'5'-9'4'7'-8'8'8-:).
    Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim,
    Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya,
    akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih KI JOKO saya tidak akan melupakan jasa AKI.
    JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH,
    SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JOKO DI :)-0'8'2-3'3'5'-9'4'7'-8'8'8-:)


    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))


    Pesugihan Instant 5 MILYAR
    Mulai bulan ini (oktober 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal,
    serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar,
    Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 5 MILYAR

    Kirim ke nomor ini KI JOKO : -0'8'2'3'3'5'9'4'7'8'8'8-
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS hanya untuk beberapa Orang saja..

  67. Shogi Shaga // October 28, 2015 at 5:21 AM  

    www.baldahtour.blogspot.com all in about Online job

  68. Fahmida Rahman // November 14, 2015 at 9:35 AM  

    Yes, Nice post it is really helpful who does amazon affiliate, Beside this, I would like to recommend to have an amazon associate store, where you will have an eCommerce store. I have build one with Sellers Engine. They helped me to get an seo friendly site and all products are coming from amazon and automatically fulfilled by Amazon, I just receive the commission. :)

  69. Cara Merangsangkan pacar // March 7, 2016 at 9:46 AM  

    keren artikelnya gan,tks

  70. Muhammad Fahmi azkia // May 29, 2016 at 1:36 AM  

    Mau beli barang yang berkualitas dan diskon yang funtantis disini tempatnya.. klik aja yang penasaran disini ---> https://goo.gl/ZC6Lkx

  71. Muhammad Fahmi azkia // May 29, 2016 at 1:36 AM  

    Mau beli barang yang berkualitas dan diskon yang funtantis disini tempatnya.. klik aja yang penasaran disini ---> https://goo.gl/ZC6Lkx

  72. JASA SERVER PULSA // June 1, 2016 at 12:31 AM  

    Terima kasih untuk informasinya Gan, salam kenal ya...
    Software Pulsa PPOB | Software Pulsa Murah | Pulsa Elektrik Murah | Pulsa Murah | Pulsa PPOB Murah

  73. Konsultan Peluang Bisnis // August 8, 2016 at 7:37 PM  

    sukses yaa gan ..

  74. KISAH SUKSES IBU HERAWATI // September 12, 2016 at 6:08 PM  

    Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia,jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ««KLIK DISINI»»



  75. N // October 21, 2016 at 6:35 PM  

    Broker Terbaik – Dapatkan Banyak Kelebihan Trading Bersama FBS,bergabung sekarang juga dengan kami
    trading forex fbsindonesia.co.id
    -----------------
    Kelebihan Broker Forex FBS
    1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100% SETIAP DEPOSIT ANDA
    2. SPREAD DIMULAI DARI 0 Dan
    3. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonesia dan banyak lagi yang lainya

    Buka akun anda di fbsindonesia.co.id
    -----------------
    Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui :
    Tlp : 085364558922
    Pin : D04A8185

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...